Rumah minimalis dengan lantai kayu parket, apakah cocok ?

Rumah lantai kayu minimalis  - Rumah minimalis adalah salah satu jenis rumah yang sedang banyak diminati di pasar property, karena rumah minimalis ini memiliki daya taris yang simple, harga terjangkau namun terlihat modern.

Yah itulah gaya has dari rumah minimalis. lalu bagaimana jika konsep rumah minimalis ini ditaburu kesan eksklusif dari lantai kayu parket ?

wah, tentunya akan menjadi hal yang menarik, mengingat lantai kayu ini adalah jenis lantai yang tergolong masih cukup jarang digunakan pada rumah-rumah minimalis mengingat harga lantai kayu parket sendiri bisa membuat kantong kita kering… hehe
Rumah minimalis dengan lantai kayu parket, apakah cocok ?

namun, seiring dengan perkembangan jaman, banyak produsen lantai kayu yang mulai melirik pasar rumah minmalis dengan menyuguhkan lantai kayu dengan harga yang dapat dijangkau oleh kalangan menengah. bukan hanya kalangan atas saja. mantap bukan…..

yang menjadi pertanyaan berikutnya adalah,

apakah cocok menerapkan lantai kayu parket pada rumah minimalis ?

Kalo menurut Opini pribadi saya, menerapkan lantai kayu parket pada rumah minimalis sah-sah saja karena dalam mendesain tampilan hunian, sesuai dengan selera dari pemilik hunian itu sendiri.

banyak jenis lantai kayu yang dapat anda gunakan untuk keperluan rumah minimalis anda, antaranya : lantai kayu jati, lantai kayu Merbau, lantai kayu sonokeling, lantai kayu Bengkirai dan Ulin.

Dan jenis-jenis lantai kayu yang sebutkan ini adalah jenis lantai kayu solid. bagi anda yang belum tahu, lantai kayu itu terbagi menjadi 2 jenis, yaitu lantai kayu solid dan lantai kayu laminate, meskipun ada juga sih jenis lantai kayu lain seperti engineer dan vinyl motif kayu.

lantai kayu solid adalah jenis lantai kayu yang terbuat dari kayu utuh yang dipotong secara langsung,

sedangkan lantai kayu laminated adalah jenis lantai kayu yang terbuat dari HDF atau dikenal dengan sebutan serbuk kayu. gaya lantai kayu yang sangat berestetika membuat tampilan hunian minimalis menjadi lebih terlihat menjadi rumah mewah, tidak terlihat simple lagi,

akan tetapi jika anda lebih mengutamakan kenyamanan, lantai kayu ini sangat rekomendasikan untuk dipasang. karena terbuat dari bahan alam, makan lantai kayu lebih hangat dan empuk dibandingkan lantai keramik meskipun perlu diingat, empuk disini bukanlah empuknya bantal yah….
Rumah minimalis dengan lantai kayu parket, apakah cocok ?

Demkian pembahasan kali ini mengenai lantai kayu parket yang dipasang pada rumah minimalis. untuk cocok tidaknya tentu tergantung minat pemilik rumah sendiri.

baca juga : lantai kayu parket untuk rumah mewah

sementara opini saya sendiri mengatakan kurang cocok jika kita mengingat dari rumah minimalis sendiri yang bertemakan simple dan sederhana, kecuali anda ingin mengubah tema rumah anda menjadi mewah serta elegan, maka pemasangan lantai kayu akan sangat cocok.

Comments

Popular posts from this blog

Rumah apa saja yang cocok untuk di pasang lantai kayu parket ?

Lantai kayu parket untuk rumah bertema mewah, apakah cocok ?