Lantai kayu parket untuk rumah bertema mewah, apakah cocok ?

Lantai kayu parket untuk rumah bertema mewah, apakah cocok ? - Rumah adalah bagian pada bagian kehidupan yang termasuk pada kebutuhan pokok yang artinya rumah adalah bagian pada kehidupan yang harus ada. maka kita bisa lihat sendiri, semua orang normal pastinya memiliki rumah entah itu rumah pribadi, apartemen, kontrakan, rumah milik orang tua atau rumah seperti tenda….

Jika sebelumnya kita telah membahas mengenai rumah minimalis dan lantai kayu parket. maka kali ini kita akan mengulas mengenai lantai kayu dan rumah mewah.
Lantai kayu parket untuk rumah bertema mewah, apakah cocok ?

Oh ya bagi anda yang ingin membahas artikel menarik lainnya bisa buka : Kontrator lantai kayu Jakarta

Rumah itu ada banyak jenisnya dan jenis-jenis rumah ini biasanya dibedakan dari status ekonomi pemilik hunian tersebut. dan anda termasuk pada jenis rumah yang mana… hehe

kalo saya sendiri adalah orang yang masih menumpang pada rumahnya orang tua.

Jika anda termasuk pada orang yang memiliki rumah mewah dan sedang mencari lantai untuk mengatasi rasa bosan anda karena lantainya kurang bersetetika dan sedang mencari lantai yang cocok, mungkin lantai kayu bisa anda coba.

Dengan nilai estetika yang tinggi pada serat-serat alami kayu, ditambah dengan rasa nyaman pada lantai kayu ini tentu menjadi pertimbangan tersendiri bagi anda yang menginginkan huniannya dilapisi dengan lantai kayu.
Lantai kayu parket untuk rumah bertema mewah, apakah cocok ?

lalu apakah cocok lantai kayu di terapkan pada rumah mewah?

Lantai kayu sendiri sebetulnya merupakan jenis lantai mewah karena memang harganya yang high class. sehingga memang rata-rata pemasangan lantai kayu ini kalo tidak di rumah-rumah mewah, yah di perhotelan serta tempat wisata.

sehingga jika anda bertanya apakah lantai kayu cocok untuk rumah mewah maka jawabannya jelas, sangat-sangat cocok. meskipun jika anda berpikir lantai kayu ini kurang cocok untuk di pasang pada hunian anda yah itu sih selera karena intinya lantai kayu parket ini memang dibuat untuk kebutuhan orang-orang dengan hunain mewahnya.

So… jadi apakah anda berminat memasang lantai kayu ?

Demkian ulasan kali ini mengenai rumah mewah dan lantai kayu. semoga bisa membantu anda menemukan jawaban mengenai pertanyaan yang mungkina anda butuhkan.

Comments

Popular posts from this blog

Rumah apa saja yang cocok untuk di pasang lantai kayu parket ?

Rumah minimalis dengan lantai kayu parket, apakah cocok ?