Rumah apa saja yang cocok untuk di pasang lantai kayu parket ?

Rumah apa saja yang cocok untuk di pasang lantai kayu parket ? - salah satu jenis lantai yang cukup menarik untuk diperbincangan adalah lantai kayu. mengingat lantai satu ini memang sangatlah unik, karena berbeda dengan jenis-jenis lantai pada umumnya yang terbuat dari bahan buatan, lantai kayu ini terbuat dari bahan alami yaitu kayu.

Yang menarik pada lantai kayu bukan hanya pada bahannya saja yaitu kayu, akan tetapi pada kecocokan pada hunian tersebut. nyatanya tidak semua hunian cocok untuk dipasang lantai kayu. nah, oleh karena tidak semua hunian cocok dipasang lantai kayu,
Rumah apa saja yang cocok untuk di pasang lantai kayu parket ?

lalu hunian seperti apa yang cocok untuk dipasang lantai kayu parket ? 


hunian-hunian yang cocok dipasang lantai kayu adalah hunian yang mewah. mengingat lantai kayu ini termasuk pada jenis lantai yang high class maka sudah sepantasnya dipasang pada hunian yang high class juga. apakah memang lantai kayu kurang cocok pada hunian sederhana ?

baca yang terkait ini : Rumah minimalis dengan lantai kayu parket, apakah cocok ?

sebetulnya bukan jenis lantai yang kurang cocok, tetapi harga lantai kayunya yang kurang cocok pada hunian sederhana. adapun jika anda memaksakan membeli lantai kayu dan mengurangi kebutuhan yang lain, hal tersebut kurang elok dilakukan.

meskipun sebetulnya banyak produsen lantai kayu yang sudah memproduksi lantai kayu yang low budget, akan tetapi se low budgetnya lantai kayu tetaplah masih memilii harga yang tinggi ditambah dengan biaya pemasangan lantai kayu yang cukup tinggi juga dan tidak sembarang orang yang dapat memasangnya. meskipun demikian, dari segi penampilan memang lantai kayu ini juaranya.

estetika sangat tinggi, tampilnnya membuat hunian lebih tenang, lebih empuk juga sehingga nyaman sekali digunakan, perawatannya yang cukup gampang, Pokoknya top deh untuk dipasang dengan segala kelebihannya.

Jikapun ingin memasang lantai kayu pada hunian sederhana, tidak perlu semua area ruangan anda gunakan lantai kayu, cukup bagian-bagian terpenting saja seperti ruang keluarga dan ruang tamu untuk memberikan kesan waw ketika tamu melihat tampilan hunian.
Rumah apa saja yang cocok untuk di pasang lantai kayu parket ?

Jadi, apakah anda berminat memasang lantai kayu ? jika anda berminat memasang lantai kayu, ada beberapa jenis lantai kayu yang saya rekomendasikan, yaitu lantai kayu Jati, Merbau, Bengkirai dan Ulin.

Jenis lantai kayu yang saya sebutkan diatas ini merupakan jenis lantai kayu yang memiliki kualitas terbaik untuk kayu lokal. karena sudah tahan perubahanan cuaca, tahan pertumbahan jamur serta tahan serangan rayap sehingga cocok untuk dijadikan lantai hunian.

Demikian pembahasan kali ini mengenai rumah apa yang cocok digunakan lantai kayu. oh ya.. baca juga pembahasan saya lainnya : Lantai kayu parket untuk rumah bertema mewah, apakah cocok ?

Comments

Popular posts from this blog

Rumah minimalis dengan lantai kayu parket, apakah cocok ?

Lantai kayu parket untuk rumah bertema mewah, apakah cocok ?